Senin, 17 Januari 2011

Perbaiki Tampilan halaman Web yang berMasalah

Baru saja saya menghadapi masalah seperti di komputer saya. Saya tidak dapat mencapai beberapa halaman web di sisi lain semua halaman Web lainnya yang membuka dengan benar. Aku mencoba browser yang berbeda seperti krom, opera, mozilla, dan IE juga tidak dapat membuka dengan pesan dalam mozilla "server tidak ditemukan", Saya kemudian mencoba mencari jawaban online, setelah beberapa hari saya telah menemukan solusi yang bekerja seperti surga , Mari kita lihat bagaimana memperbaiki masalah ini:

Kebanyakan alasan khas untuk masalah ini adalah cacat entri DNS server di properti Anda sambungan LAN, atau kadang-kadang entri DNS server mungkin cocok namun karena kesalahan tertentu, server DNS yang digunakan oleh koneksi Anda tidak akan dapat menemukan situs web yang tidak terlihat oleh Anda.

4 langkah mudah untuk memperbaikinya:

Untuk memecahkan masalah Anda perlu mencoba alternatif DNS server seperti OpenDNS, AT & T dns server atau dns server dll Spectranet

Ini adalah beberapa set dns server yang Anda akan dapat mencoba (untuk set setiap perintah berikut: dns primer, dns sekunder).


* Open DNS server         : 208.67.222.222, 208.67.220.220
* AT & T DNS server     : 4.2.2.1, 4.2.2.2
* Spectranet DNS server : 203.122.63.152, 203.122.63.154



Bagaimana mengubah dns server di koneksi jaringan?

1. Buka Mulai> Control Panel>> Connections> Network.

2. Cari koneksi internet anda di "LAN atau Internet High-Speed"

3. Klik kanan pada koneksi dan sifat pilih.

4. Pilih Internet Protocol (tcp / ip) dan tekan tombol Properties. Pada layar ini mengubah server DNS dengan menggunakan salah satu pengaturan server DNS yang ditentukan di atas (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah).



Coba semua pengaturan server DNS satu per satu setidaknya satu dari itu bisa bekerja dengan baik



--------------
sumber Copas dari : andihope.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:b: