Senin, 27 September 2010

Blogspot Ku, Blog Tulisanku


mungkin kita sering mendengar, blogspot, wordpress, blog-blog yang lain adalah tempat mangkal orang yang ingin berbagi mengenai hal apapun. tapi pada kenyataan-nya orang tersebut lebih cenderung mengeruk hasil dari hasil ia menulis,,, kini saya pribadi pengen lebih fokus dalam menulis, tanpa harus memikirkan keuntungan yang saya dapat dari penulisanku.

kadang inspirasi muncul dengan sendirinya tanpa kita berfikir uang dan uang terus,,, kadang uang mengikuti kita tanpa kita sadari. saya akan menulis apapun yang ingin saya tulis di postingan blog ini. apapun itu tanggapan orang, yang penting aku menulis, menulis dan menulis.

sebagian isi blog ku ini juga tidak 100% buatan ku, melainkan hasil ATM /amati tiru modifikasi atau hasil ATP/amati tiru plek..  dimana aku menulis / memposting disitu aku berharap bisa mencurahkan apapun yang ingin aku lakukan.

bila ada teman/saudara ingin mengomentari hasil tulisanku ini, ada baiknya jika anda mau memberikan komentar, apapun itu komentarnya, hingga aku bisa meneruskan dan mengembangkan postinganku di blog ini

semoga bisa bermanfaat

Tidak ada komentar: